Stage Play Keenam Haikyuu!! Bakal Segera Rilis Tahun Ini!

Majalah keenam edisi Shueisha Weekly Shonen Jump ini mengungkapkan pada hari Kamis bahwa Hyper Projection Engeki Haikyuu!! mendapatkan Stage Plays terbaru di musim gugur 2018. Pertandingan baru ini akan memberi tahu akhir pertandingan penentuan untuk perwakilan prefektur Miyagi.

Haikyuu Stage Play 6

“Worry Kinoshita” yang sebelumnya menulis naskah di Stage Plays 5, kini kembali untuk langsung menulis naskah Stage Plays 6. Seiyuu asli dari anime ini akan kembali beraksi untuk menunjukkan keterampilan mereka, diantaranya yaitu: Kenta Suga, Tatsuya Kageyama, Ryotaro Kosaka, Kairi Miura, Kouhei Shiota, Yuto Fuchino, Kazuma Kawahara, Keita Tanaka, Naoki Tanaka, dan Justin Tomimori sebagai anggota tim Karasuno.

Hyper-Projection Engeki Haikyu !! “Hajimari no Kyojin” (Hyper-Projection Stage Play Haikyu!! “The Giant of Beginnings”),  Stage play kelima dari seri tersebut, akan berlangsung dari 28 April sampai 6 Mei di Tokyo, 12-13 Mei di Hyōgo, 18 Mei ke 20 di Fukuoka, 25-27 Mei di Miyagi, 1 – 3 Juni di Osaka, dan sebuah pertemuan terakhir di Tokyo pada 8-17 Juni.

Stage Play keenam ini akan fokus pada Hinata dan Kageyama yang sedang mengembangkan serangan baru mereka, serta menggambarkan kisah-kisah anggota lain di tim Karasuno. Seperti Stage play keempat, permainan baru ini disebut sebagai “hyper-projection play”.

Baca Juga: Pembahasan Haikyuu Season 3

Komentar:

Saya tidak menduga bahwa Stage Plays atau bisa dikatakan Live-Action dari anime Haikyuu!! masih berlanjut. Dulu saya sempat menontonnya tapi ga semuanya wwkwkw xD, dan juga Stage Plays ini mungkin menceritakan sampai mereka lawan Shiratorizawa. Kita lihat saja, apakah mereka sukses di Stage Play kali ini atau tidak?

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 4 =