Trailer Inggris Game “Fate/Grand Order” Menampilkan Kelas Caster Servant

Aniplex of American telah menayangkan trailer pendek di hari selasa kemarin. Aniplex of American berencana merilis Fate/Grand Order di Smartphone. Video ini berisi tentang Kelas (Class) “Caster” Servant, terutama pada Mephistopheles (disuarakan oleh Takehito Koyasu).

Seperti Trailer sebelumnya, Video tersebut menampilkan lagu tema untuk gamenya yang berjudul “Shikisai” yang di nyanyikan oleh Maaya Sakaagu. Aniplex juga telah menayangkan trailer untuk Kelas (Class)  Saber, Rider, and Assassin. Karakter Kelas Saber yang di desain oleh Huke, Karakter Kelas Rider yang di desain oleh Mineji Sakamoto dan karakter kelas Assassin yang di desain oleh Nakahara. Berikut cuplikannya

Aniplex akan merilis Fate/Grand Orderdi iOS dan versi android, game ini akan di rilis pada musim panas ini secara bersamaan di Amerika Serikat dan Kanada. Delightworks lah yang mengembangkan game ini, dan aniplex yang akan merilis game ini. Aniplex of american yang menangani penjualan untuk game ini. Aniplex membuat fanspage di facebook, semakin banyak yang menyukai Fanspage Facebooknya semakin menarik juga hadiah yang akan di terima oleh para pemain jika game ini sudah dirilis. Jadi jangan lupa yaa untuk like fanspagenya xD.

Fate/Grand Order

Aniplex mengungkapkan bahwa mereka yang sudah memainkan game versi Jepang tidak akan dapat mentransfer data mereka ke versi yang baru, namun pemain masih bebas untuk memainkan versi bahasa Inggris dan Jepang secara terpisah. Permainan akan diluncurkan dengan konten sampai Chapter 2.

Sebelumnya Aniplex merilis game ini di jepang pada summer 2015 lalu dan telah di download lebih dari 8 juta!! Aniplex telah merilis tujuh Chapter dari bagian pertama, dan Chapter pertama dari bagian 1.5. Aniplex telah mengungkapkan bahwa mereka akan mencoba untuk merilis bagian 2 tahun ini di Jepang.

Kinoko Nasu yang mengawasi dan menulis skenario dengan Yuuichirou Higashide dan Hikaru Sakurai. Takashi Takeuchi bertugas di Desain Karakter dan Direksi Art.

Menurut saya game ini lumayan cocok untuk di mainkan para pengguna Android atau iOS, game ini juga RPG. Hanya saja saya kurang tertarik untuk memainkan game ini xD soalnya ga punya hp :'(

Sumber: AnimeNewsNetwork

Komentar