Sejarah Pendek Ymir Di Anime Attack On Titan

Jadi di sini saya akan memberikan informasi sedikit tentang Ymir di anime Attack on Titan. Saya membuat ini karena mendapatkan request dari seseorang, meskipun saya belum terlalu mendalami attack on titan, tapi saya akan memberikan informasi yang saya ketahui.

Ymir adalah anggota dari 104th training corps di dan anggota di Survey Corps. Seperti di postingan sebelumnya, Ymir adalah Titan Shifter. Ymir memiliiki Titan yang cukup kecil, namun sangat mengerikan. Biasanya Titan Ymir di sebut dengan “Dancing Titan”. Titan yang memiliki kemampuan memanjat Titan lain dan memanjat Pohon menggunakan kuku yang tajam, di bagian kaki dan tangan. Ymir sangatlah berpengalaman di luar dinding, karena dia sudah hidup selama 60 tahun lamanya. Ymir juga sudah sangat lama mengenal Krista Lenz (Historia Reiss) keluarga bangsawan.

Attack On Titan
Dancing Titan

Ymir menjadi Titan bukan karena DNA orangtua, melainkan di suntik dengan Titan Serum. Di episode 10 menceritakan sedikit tetang masa lalu Ymir. Ymir yang di pilih sebagai raja, karena mewarisi darah  dari sang raja (Sebenarnya enggak). Sewaktu Ymir menjadi Raja, hidupnya sangatlah menyenangkan, dia bisa tidur di kasur dan makanannya tidak bakalan dingin lagi. Tapi kaum marley menangkap Ymir serta Pengikut Ymir. Ymir sudah membohongi dirinya selama 2x, sewaktu dia di tangkap Ymir berbohong bahwa dia adalah Ymir dari Sang Raja yang mengalir di tubuhnya. Ymir mengatakan hal itu supaya dia di hormati dan di segani, tapi sayangnya hal itu membuatnya menjadi semakin parah. Dia dan pengikutnya di lempari batu dan di caci maki, dia pun menyesal dan berjanji tidak akan membohongi dirinya lagi.

Baca Juga: Karakter Yang Bisa Berubah Menjadi Titan

Attack On Titan
Ymir Waktu Kecil

Sewaktu Ymir dalam perubahan Titan, dia bertemu dengan Bertolt Hoover, Annie Leonheart, Reiner Braun dan Marcel. Tiba-tiba saja dia memakan salah satu dari mereka yaitu Marcel, lalu Ymir mewarisi kekuatan Marcel. Mereka berempat yaitu Bertolt Hoover, Annie Leonheart, Reiner Braun dan Marcel mempunyai kekuatan Titan. Jadi misalnya Titan Shifter memakan Titan Shifter lainnya, maka salah satu dari mereka akan mewarisi kekuatan Titan Shifter.

Attack On Titan
Ymir dan Historia

Tambahan: Ymir dan Krista lenz (Historia Reiss) sangatlah dekat, mereka sudah berteman sejak mereka masuk di Training Corps.

Masih banyak misteri di anime ini, bahkan di manga Attack On Titan ini sangat banyak misteri yang belum di temukan. Saya pun cukup kesulitan untuk memahami isi cerita dari anime ini. Jaman dulu sudah ada kemajuan teknologi, lah kok jaman sekarang belum ada kemajuan teknologi ? belum ada balon udara. Masih banyak yang di sembunyikan dari pihak kerjaan terutama orang yang ada di gereja di anime ini.

One thought on “Sejarah Pendek Ymir Di Anime Attack On Titan

Komentar

%d blogger menyukai ini: